oleh

Sri Harini Margaretha Serap Aspirasi Kaum Perempuan

SK News, PULANG PISAU – Bagi kaum perempuan tidaklah sebanyak kaum laki – laki yang bergerak menyuarakan aspirasi para perempuan, namun tak ketinggal jika kaum perempuan terjun langsung ke masyarakat kaum perempuanlah yang paling banyak memberikan kontribusi terbesar usulan dalam penguatan ekonomi masyarakat kecil.

Adalah Sri Harini Margaretha salah seorang perempuan yang dibesarkan oleh partai nasdem ini merasa bahwa kaum perempuan adalah kaum kuat dan hebat dalam memberikan perwujudan pembangunan di semua sector keluarga bahwa perempuanlah yang pertama mampu mendorong kaum laki – laki bersemangat menciptakan inovasi.

“ Loh mas, perempuan itu hebat makanya saya harus berani tampil menjadi garda terdepan bagi kaum perempuan untuk terjun menyuarakan aspirasi kau mini mengingat kehadiran perempuan menjadi pendorong dan semangat kaum laki – laki dalam pengembangan diri dan tak sedikit laki – laki yang terjatuh akibat tak mendapat support dari perempuan,” ungkap Rini.

Disebutkan bahwa perempuan itu selalu mendengar apa yang disampaikan orang – orang yang hadir dalam penguatan ekonomi keluarga dan tak sedikit para perempuan terjun ke lapangan mendobrak ekonomi keluarga dan hal tersebut menjadikan kaum laki – laki harus mau dan mampu menggairahkan merangkaknya ekonomi masyarakat.

Rni juga berpesan bagi kaum perempuan untuk jangan berhenti memberikan daya dorong kepada laki – laki agar terus bergerak menggairahkan semangat terpenuhinya ekonomi keluarga dan hal lain agar perempuan agar terus menciptakan inovasi keluarga agar diperoleh tingkat penguatan ekonomi keluarga secara mandiri. ( dt/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update