oleh

Rifai : ‘ Golkar Tidak Pernah Main – Main dalam Memutuskan Mengusung Tokoh Politik ‘

Golkar tidak pernah main – main dan coba – coba dalam mengusung seorang tokoh politiknya sehingga dalam pilkada kedepan diharapkan masyarakat akan semakin cerdas dalam menentukan pilihan menempatkan seseorang menjadi pemimpin daerah.

 

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Berbagai pandangan politik usai pelaksanaan kontestan Pilkada Kalteng 2020 untuk memilih Gubernur dan wakil Gubernur mendapat sorotan berbagai politikus muda agar mengambil hikmah dari pelaksanaan pesta demokrasi yakni kembali Bersatu untuk membangun Kalimantan Tengah 5 tahun kedepan.

Ahmad rifa’I sebagai politisi partai Golkar yang juga saat ini duduk sebagai ketua DPRD Pulang Pisau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak bercerai – berai usai pelaksanaan pilkada 9 Desember 2020 lalu.

Hal tersebut penting dipahami seluruh elemen masyarakat bahwa pilkada itu soal pilihan hati sehingga diharapkan yang paling penting siapapun yang terpilih akan memberikan kemajuan untuk membangun Kalimantan Tengah sebagaimana yang telah di gaungkan dalam setiap kampanye dan janji poltik pasangan calon.

“ Terkait pilkada telah usai semoga siapa pun yg terpilih akan menjadikan Kalteng lebih baik ke depannya secara luas dan semoga kita masyarakat semakin cerdas dalam berpolitik dan tidak menjadi terpecah belah hanya karena pilkada, Pilkada usai rakyat aman Kalteng semakin maju,” kata rifa’i.

Di dalam tubuh partai Golkar sendiri kata Rifa’I telah berusaha memaksimalkan peran politiknya sehingga masyarakatlah yang menjadi penentu walau sangat diharapkan Partai Golkar ini sebagai partai besar dan partai tua sudah seyoyanya menjadi partai pengayom dan menjadi referensi pemilih dan hasilnya telah nyata dirasakan masyarakat.

Sebagai contoh bahwa setiap kontestan politik partai berlambang beringin ini keluar sebagai pememang artinya keteladanan dan system yang dibangun partai Golkar sudah selayaknya menjadi referensi pemilih terkait kemana arah kebijakan Golkar dalam menentukan pilihan.

Alhasil Seorang Edy Pratowo sebagai ketua Golkar Pulang Pisau telah menorehkan karya besar di Pulang Pisau dan mampu diberikan rekomendasi partai maju sebagai kandidat calon gubernur di pinang oleh seorang patahana.

Inilah kata Rifa’I keteladanan dan prestasi yang harus dipahami masyarakat bahwa Golkar tidak pernah main – main dan coba – coba dalam mengusung seorang tokoh politiknya sehingga dalam pilkada kedepan diharapkan masyarakat akan semakin cerdas dalam menentukan pilihan menempatkan seseorang menjadi pemimpin daerah. ( rt/red ).

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update