Puluhan Juta Omzet Penjualan Kue Lebaran

  • Bagikan
Susilwati bersama orang tuanya, saat membuat adonan dan membentuk kue nastar. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Pesanan kue meningkat signifikan pada perayaan lebaran idul fitri 1443 hijriah tahun ini, hal tersebut terlihat dari omzet penjualan yang lebih dari puluhan juta rupiah.

Momen lebaran idul fitri menjadi keberkahan tersendiri bagi para pedagang, salah satunya para pembuat kue lebaran di kota kuala pembuang, di mana pesanan kue meningkat signifikan jika dibandingkan dengan lebaran sebelumnya.

“Pesanan kue pada lebaran kali ini bervariasi, mulai dari nastar, bunga mawar, bolu pisang, cokelat, apam kik, dan sejumlah jenis kue lainnya,” kata Susilawati salah seorang pembuat kue lebaran.

Disebutkannya, lebaran kali ini pesanan kue lapis surabaya yang mengalami peningkatan, kurang lebih pesanan ada sebanyak 400 biji.

“Alhamdulillah tahun ini pesanan lebih meningkat dari tahun sebelumnya, bahkan ada pesanan dari luar daerah, seperti Sampit, Palangka Raya, dan daerah hulu setempat,” terangnya.

Susilawati menambahkan, omzet yang mampu diraih dalam menjual kue pada momen lebaran ini lebih dari Rp 28 juta, hal ini kemungkinan besar di tahun ini pandemi covid-19 yang sudah berkurang, terlebih adanya kelonggaran dari pemerintah terkait dengan diperbolehkannya mudik dan bepergian ke tempat wisata. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!