oleh

Disperindagkop Salurkan 709 Bantuan Usaha Kecil Melalui Bank Kalteng

-Serba Serbi-258 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, menyalurkan bantuan kepada 709 orang pelaku usaha kecil di kabupaten berjuluk Handep Hapakat.

Penyaluran berlangsung di halaman Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Senin (9/11/2020).

“Hari ini kami (Bank Kalteng Cabang Pulpis) menyalurkan bantuan 709 pelaku usaha kecil dari Dinas Perindagkop dan UKM Pulang Pisau,” ucap Ardiansyah sebagai Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, kepada sejumlah awak media.

Diterangkannya, ada sebanyak 2000 pelaku usaha kecil di Kabupaten Pulang Pisau yang mendapat bantuan program penguatan modal usaha terdampak Covid-19 dari Dinas Perindagkop dan UKM.

Proses penyalurannya sendiri, lanjut Ardiansyah, dilakukan oleh tiga bank yang ada di Pulang Pisau, yakni Bank BNI sebanyak 689, Bank Mandiri ada 602, dan Bank Kalteng sendiri sebanyak 709 orang pelaku usaha kecil.

“Bantuan ini sebesar Rp 1,5 juta untuk masing-masing pelaku usaha. Prosesnya disalurkan ditiga Bank yang ada di Pulang Pisau. Salah satunya Bank Kalteng Cabang Pulpis,” kata Ardiansyah.(rls/mn)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update