Potensi Seni Lokal harus di Kembangkan

Edy Pratowo, Bupati Pulang Pisau Meninjau langsung kegiatan TPKK Pulang Pisau, 5/11/2019

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos,MM ditengah kesibukannya hadir pada malam puncak pentas seni bertajuk SUAR SENI dan Budaya yang digelar seniman-seniman dari sanggar di Pulang Pisau tepatnya di Lokasi wisata kota Taman Sumbu Kurung, Rabu, 27 Nopember 2019.

Sebelum menuju panggung utama kegiatan, bupati berkesempatan meninjau stand pameran seni ukir, seni kayu dan seni lukis serta seni anyaman yang berada disekitar lokasi dari berbagai seniman semua etnik baik jawa dan dayak.

Usai meninjau pameran, Edy langsung menuju panggung utama pentas seni dan budaya dengan menyimak berbagai karya seni sanggar tari dan mampu menampilkan yang terbaik dihadapan bupati sehingga respon kegiatan ini agar terus dilanjutkan termasuk juga edy menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah mengalokasikan angaran guna pengembangan potensi wisata di Pulang Pisau.

” Kedepan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dan saya telah mengalokasikan anggaran melalui dinas pariwisata gunamelaksnakan agenda tersebut agar bakat-bakat seni lokal dapat tertampung dan dilakukan pembinaan,” kata edy pada sambutan kegiatan SUAR Seni dan Budaya.

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!