oleh

Polsek Kahayan Hilir Bantu Sembako untuk Wanita Lansia

-Derap Hukum-111 views

SKNews – Pulang Pisau : Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Polsek Kahayan Hilir memberikan bantuan sembako kepada seorang wanita berusia 75 tahun warga warga Jalan Paciran, RT 05 Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (25/6/2020)

Bantuan sembako tersebut diserahkan dalam kegiatan Bakti Sosial Polres Pulang Pisau melalui Polsek Kahayan Hilir yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau yang di pimpin oleh Kasium Polsek Kahayan Hilir Aiptu I Wayan W. P.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, bahwa tujuan digelarnya kegiatan bakti sosial (baksos) ini tidak lain untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian Polri terhadap warga masyarakat sekitar.

“Dan ini juga merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat. Nah, baksos kita kali ini menuju rumah Mbah Taminem yang sudah lansia dan tinggal di rumah tua bersama cucunya,” ucap Kapolsek Widodo menyampaikan kepada sejumlah awak media.

Selanjutnya, Kapolsek Widodo berharap, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima. “Dan semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya. asri/rt/red

Komentar

SK News Update