oleh

Polres Pulpis Gandeng Relawan Sosialisasikan Gerakan Wajib Masker Serentak

-Derap Hukum-674 views

SKNews – Pulang Pisau : Polres Pulang Pisau menggandeng sejumlah relawan Covid-19 yang tediri dari ormas pemuda dan keagamaan dalam kegiatan Gerakan Wajib Masker Serentak bertajuk Maskerku Menjagaku, Maskerku Menjagamu.

Kegiatan ini digelar Kamis (30/7/2020) sekira pukul 09.00.WIB, bertempat di Terminal Eka Panende Komplek Pasar Patanak Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Arifianto SH.SIK.MH melalui Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA Widodo, S.E mengatakan, kegiatan ini melibatkan banyak ormas kepemudaan dan keagamaan antara lain, Fordayak, Gepak, Batamad, Pemuda Madura, Pencak Silat PSHT, Pencak silat Kera Sakti, Pemuda Muhammadiyah, Banser NU, KNPI, Pemuda GKE, dan Pemuda PHDI (Hindu).

Giat serentak ini juga dihadiri Kabag Ops Polres Pulang Pisau dan sejumlah anggota kepolisian lainnya diisi dengan penyerahan masker sebanyak 500 buah dengan rincian (200 Buah Masker Putih dan 300 Buah Masker Merah Puti ) Kepada Relawan Covid – 19 Pulang Pisau yang nantinya Para Relawan akan membagikan masker tersebut kepada Masyarakat.

“Pembagian masker akan dilakukan di beberapa titik, seperti tempat ibadah diantaranya Masjid Alhidayah, Masjid Nurul Iman, Masjid Al-Iman, tempat ibadah Gereja yaitu Gereja Victoria dan tempat-tempat umum seperti fery penyebrangan Uyun dan Cukai, para pengguna Jalan di Jl. Tingang Menteng Komplek Pasar Patanak, dan di Pasar Harian Patanak Pulang Pisau,” papar Widodo seraya mengatakan kegiatan berakhir pada pukul 10.00.WIB. asri/rt/red

Komentar

SK News Update