Mobil Ringsek, ada Mbah Dempul

  • Bagikan

SKNews, Pulang Pisau – Tidak semua kemampuan itu dibarengi dengan datangnya kesempatan, namun peluang bisa sangat mudah diraih dengan adanya keahlian yang ditekuninya  sehingga menghasilkan peluang emas bagi yang menjalani.

Itulah yang dialami salah seorang yang mempunyai keahlian dalam hal perbaikan mobil dengan kondisi apapun maka mobil yang ditangani menjadi mobil layaknya mobil baru siap pakai.

Dia adalah Mbah Dempul ( sebut saja demikian ), dengan keahlian yang dibarengi dengan peluang di kota kecil berjuluk Bumi Handep Hapakat tersebut mampu memberikan kontribusi yang baik buat menyalurkan keahliannya.

Ya, membuka servis dan cat deco di bengkel miliknya dibilangan jalan Darung Bawan komplek perumahan BTN Anjir Pulang Pisau.
Setiap mobil masuk dalam keadaan rusak berat dan ringan maka alhasil dalam waktu singkat kondisi mobil telah berubah menjadi baru dengan disulap mbah dempul dalam tangnnya.

Tidak sedikit para pemilik mobil yang mempercayakan pekerjaan tersebut ke mbah dempul dan ratusan mobil ringset pun dapat ditangani dengan mudah.

Jika kita melihat lebih dekat maka pekerjaan ini tidaklah semudah yang kita bayangkan, mbah Dempul perlu tanaga ekstra dalam menangani mobil yang kondisinya rusak berat, namun dengan sangat cekatan mbah dempul selalu berhasil mengubah mobil tersebut menjadi mobil baru.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!