oleh

Perang Melawan Covid 19 tidak Lepas dari Peran Semua Pihak

-Serba Serbi-389 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Untuk terus memerangi penyebaran covid 19 diperlukan peran semua pihak, tidak saja tugas tim satgas Covid 19 namun peran seluruh lapisan masyarakat juga merupakan kewajiban yang harus di penuhi agar pandemi segera berakhir.

Dr. Mulyanto Budihardjo selaku wakil ketua satgas penanganan dan pencegahan covid 19 mengatakan bahwa untuk menjadikan Pulang Pisau menjadi zona hijau saat ini seluruh steakholder bekerja keras dengan melakukan berbagai langkah nyata dalam ikut memutus penyebarannya .

  • “ Untuk melakukan berbagai langkah kampanye terhadap penyebaran dan penanggulangan Covid 19 Tim Satgas telah melakukan berbagai langkah, selain penerapan yustisi perbub nomor 20 tahun 2020 tim juga menyisir berbagai lokasi jika terdapat titik kerumunan massa namun giat ini juga telah dilakukan semua steakholder sehingga kebersamaan ini diharapkan masyarakat akan secara sadar mematuhinya,” kata Mulyanto, Sabtu, (31/10/ 020).

Kampanye dan pelaksanaan operasi yustisi dengan melibatkan TNI, Polri, satpol PP, SOPD dan masyarakat telah dilakukan di semua daerah di wilayah Pulang Pisau sehingga upaya tersebut diharapkan tahun 2021 semua aktivitas sudah masuk pada new normal diberbagai bidang.

Tim satgas sangat menyadari kepatuhan masyarakat belum semuanya dilakukan namun diharapkan setidaknya masyarakat sadar hal – hal yang meyebabkan penyebaran covid 19 agar roda perekonomian, pendidikan serta aktivitas masyarakat segera pulih. ( ed/red )

Komentar

SK News Update