oleh

Hari Libur, Ditsamapta Polda Kalteng Tetap Semprot Disinfektan Jalan Umum

Suarakahayannews, Palangka Raya – Dengan menurunkan kendaraan taktis (Rantis) jenis Armoured Water Canon (AWC), Hino dan Raisa, puluhan personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng sigap melakukan penyemprotan disinfektan di ruas Jalan Haji Ikap, Jalan Madang, Jalan Sisingamaharaja, Jalan Tilung Kota Palangka Raya, Sabtu (7/11/2020) pagi.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan warga sekitar saat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Walaupun hari libur kami tetap melakukan penyemprotan. Penyemprotan kali ini selain memutus mata rantai Covid-19 juga untuk mengedukasi warga yang ada di Kota Palangka Raya untuk menerapkan protokol kesehata,” tutur Susilo.

Dirsamapta juga menegaskan, dari kegiatan ini diharapkan kepada seluruh masyrakat agar tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan meskipun situasi Kota Palangka Raya saat ini mulai normal dalam beraktivitas.

Semoga dengan adanya kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh personel Ditsamapta bisa memberikan rasa nyaman kepada masyrakat sekitar yang melakukan aktivitas di luar rumah. ( jn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update