oleh

Penyekatan Pos Pantau Lebaran H+4 Berjalan Aman Lancar

-Derap Hukum-908 views
SK News PULANG PISAU – Memasuki h+4 hari raya idul fitri 1442 hijriah terpantau lancar dan aman untuk pos penyekatan larangan mudik yang terletak di km. 10 lintas kalimantan.

 

Pada pos tersebut terlihat petugas yang terdiri dari polres, perhubungan, tni dan tim kesehatan secara ketat menerapkan pemeriksaan setiap pengendara kendaraan baik roda 2 dan 4 terutama dari arah Banjarmasin Palangkaraya dengan fokus plat luar kalteng.

Kasat lantas polres Pulang Pisau, iptu Wildaniar Kondowongko melalui anggotanya bripda Bowo Prasetyo saat dilokasi pos pantau penyekatan mudik mengatakan bahwa pada umumnya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar sementara petugas melakukan pemeriksaan yang terfokus pada plat luar kalteng serta pemeriksaan suhu tubuh dan surat kelengkapan lainnya

” Bahwa pada umumnya arus lalu lintas berjalan aman dan lancar sementara petugas melakukan pemeriksaan yang terfokus pada plat kalteng serta pemeriksaan suhu tubuh dan surat kelengkapan lainya,” Ungkap Bowo Prasetyo.

Dalam giat rutin yang dilakukan tersebut tidak ditemukan pelanggaran terkait dengan ketentuan larangan mudik serta selama liburan hingga h+4 para pemudik rata – rata telah melengkapi surat – surat yang diperlukan apabila sewaktu-waktu didapati pemeriksaan petugas. (my/red)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update