oleh

Pemerintah Kendalikan Kebutuhan Pokok

SK News PULANG PISAU – Pemerintah daerah kabupaten Pulang Pisau melalui dinas perisndustrian, perdagangan, koperasi dan ukm menjamin ketersediaan bahan kebutuhan pokok hingga juni mendatang aman.

Eliaser Jaya selaku kepala dinas perindustrian koperasi dan UKM Pulang Pisau mengintruksikan kepada seluruh pelaku usaha, pedagang dan distributor untuk tidak seenaknya menaikkan harga kebutuhan pangan dan jika diketahui hal tersebut dilakukan maka tak segan pemerintah mengambil tindakan dilapangan dengan melakukan operasi pasar.

” Saya Selaku kepala dinas  Perindustrian koperasi dan UKM Pulang Pisau menghimbau kepada seluruh pelaku usaha, pedagang dan distributor untuk tidak seenaknya menaikan harga kebutuhan pangan dan jika diketahui hal tersebut dilakukan maka  pemerintah mengambil tindakan dilapangan dengan melakukan operasi pasar,” Ungkap Eliaser.

Sebagaimana pantauan lapangan hingga minggu ini harga kebutuhan bahan pokok masih dalam kondisi stabil hal tersebut terlihat juga ditingkat masyarakat tak ada aksi pembelian dalam jumlah banyak sehingga hal tersebut tidak menjadikan kelangkaan barang dipasar

Menurut Eliaser Jaya bahwa saat ini pihaknya telah menyiapkan semua kebutuhan pokok namun hingga kini belum dirasa perlu dilakukan operasi pasar sehingga diharapkan semua masyarakat tak menjadikan ke kuatiran bahwa harga kebutuhan jelang hari raya harga barang melonjak tinggi. (my/red)

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update