Yoppy : Peduli Covid-19, Anggota DPRD Serahkan APD ke Tim Satgas

SK News, PULANG PISAU – APD merupakan kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan resiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya, di tengah pandemi corona ini.

Bantuan APD tersebut di serahkan oleh Ketua DPRD H Ahmad Rifai dan Ketua Fraksi PDIP Yoppy Satriadi didampingi Sekwan Hendra kepada Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pulpis, dr Mulyanto Budhiharjo di saksikan Kejari Pulpis Triono Rahyudi di Posko Siaga Covid-19 Pulpis.

Kepada media ini, Yoppy Satriadi menjelaskan, bahwa APD ini merupakan bantuan pribadi dari saya dan H Ahmad Rifai dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan penanganan covid-19.

Awalnya kata Yoppy, saya dan ketua berdiskusi tentang kepeluan yang mendesak dan di butuhkan dalam penanganan covid-19 ini. Dari hasil diskusi itu lanjutnya, sepakat untuk menyumbangkan APD berupa jas laburaturiaum sebanyak 100 pices.

“Lalu kami mengubungi kawan yang di Malang untuk memesan APD itu. Kami bersyukur, APD tersebut hari ini bisa kami serahterimakan, ” ucap Yoppy.

Harapan kita, kata Yoppy, pandemi Corona ini tidak berlangsung lama dan segera bisa di atasi sehingga Pulang Pisau menjadi zona hijau kembali.

“Jika ada warga status ODP, harapan kami segera sembuh, dan tenaga medis juga harus kita support dan perhatikan, baik mulai gizi dan dan staminanya sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, ” tandasnya. ( dt/red )

Respon (69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!