oleh

MUI Pastikan Vaksin Sonovac Aman dan Halal, Jangan Percaya HOAXS yang Beredar

-Serba Serbi-333 views
SKNews, PULANG PISAU – Pemerintah terus melakukan berbagai langkah dalam kampanye terhadap penggunaan vaksin covid-19 agar masyarakat tidak perlu ragu untuk diberikan vaksin dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

 

Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) sendiri juga telah menjamin bahwa vaksin sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat disemua kalangan adalah halalan toyyiban ini dimaksudkan agar jaminan tersebut dapat memberikan keyakinan bahwa vaksin yang diberikan aman dan halal.

H. Suriyadi sebagai ketua MUI Pulang Pisau mengajak masyarakat untuk berkeyakinan menerima manfaat yang banyak dari pemberian vaksin demi kebaikan bersama mencegah penyebaran covid-19 apalagi mui telah menyatakan halal di gunakan.

“ Saya yakin vaksin akan memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dalam mencegah penyebaran covid-19 apalagi MUI juga telah memberikan setifikat Halal ditambah jaminan dari badan POM sehingga jangan ragu untuk melakukan vaksin agar pandemic ini tidak semakin meluas,” katanya.

Suriyadi juga mengajak semua lapisan masyarakat agar tidak mudah percaya pada informasi yang menyesatkan sehingga masyarakat semakin takut melakukan vaksin namun pastikan diri bahwa vaksin adalah aman dan halal serta tetap jaga 3M yang paling utama. ( sr/red )

Komentar

SK News Update