Masker untuk Peringati Hari Pers Nasional

  • Bagikan

SK NEWW, PULANG PISAU – Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di tengah Pandemi Covid-19 menjadi wadah bagi PWI Pulang Pisau menggelar bakti sosial.

Bakti sosial pengurus bersama anggota PWI Pulang Pisau itu dengan membagikan masker kepada sejumlah warga di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Pembagian masker dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu, berlangsung selama 5 hari dimulai pada Selasa (3/8/2021) pagi.

Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan, kegiatan bakti sosial oleh PWI Pulang Pisau ini dalam rangka Peringatan HPN.

“Rangkaiannya kita membagikan masker selama 5 hari dengan sasaran Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Anjir Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan Kelurahan Pulang Pisau,” kata I Nyoman Weda, Ketua PWI Pulang Pisau.

Selain membagikan masker ke warga, lanjut Nyoman, rangkaian kegiatan ini juga menyerahkan bantuan bagi sejumlah anggota PWI Pulang Pisau yang saat ini terpapar covid 19.

“Disela kegiatan kita juga memberikan edukasi kepada warga, agar terus menerapkan prokes. Karena saat ini Pulpis masuk zona merah dan banyak warga terpapar Covid-19,” ucap Nyoman berpesan ( Rls/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!