oleh

Malam Pergantian Tahun, Tim Gabungan Patroli Pastikan Kamtibmas Terkendali

Suarakahayannews.com, MAPOLRES – Jajaran polres Pulang Pisau dan gabungan TNI, pol pp dan tim satgas covid-19 patroli pastikan kondisi malam pergantian tahun berjalan aman, lancar dan kondusif tanpa ada kerumunan massa, miras dan balapan liar diwilayah Pulang Pisau.

 

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Ariefianto melalui kasat lantas, iptu. Syafuan Nor mengatakan bahwa patroli gabungan tersebut digelar sebagai upaya melaksanakan perintah atasan untuk tidak diperkenankan malam pergantian tahun dengan melakukan hal – hal yang membuat situasi kerawanan terhadap penyebaran covid-19.

“ Malam tahun baru kita lakukan patroli gabungan yakni TNI, POLRI, Pol PP dan Tim Satgas dengan maksud untuk menghindarkan klaster baru penyebaran covid-19 dan menjaga kamtibmas sehingga tahun baru pada malam pergantian tidak ada masyarakat yang melakukan kerumunan massa apalagi minum-minuman keras serta balapan liar,” kata Syafuan seraya menyimpulkan bahwa semua kegiatan yang digelar berjalan aman dan lancar.

Syafuan mengungkapkan bahwa dari hasil patroli di kawasan kota Pulang Pisau berjalan aman, tertib dan lancar tanpa ditemukan hal – hal yang mengarah pada pelanggaran sebagaimana dimaksud.

Kegiatan sendiri dilakukan dengan cara 2 tahap yakni pada jam 20.00 dan jam 11.20 wib dengan cara berkeliling kota menyusuri tempat – tempat yang sering dijadikan titik kumpul masyarakat hal tersebut jika ditemukan hal yang mencurigakan maka tak segan petugas memberikan peringatan keras untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. ( gr/red )

Komentar

SK News Update