oleh

Lomba Mancing Ala Kejari Pulpis Warnai Peringatan HBA ke-60

-Serba Serbi-488 views

SKNews – Pulang Pisau : Berbagai macam cara sebuah instansi memberikan makna di hari jadinya, seperti yang dilakukan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memperingati Hari Bhakti Adhayaksa ke-60 tahun 2020. Lomba mancing mania bagi para jurnalis lokal menjadi salah satu kegiatan puncak selain kegiatan anjangsana dan bhakti sosial.

Menurut Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi kegiatan yang digelar dengan sederhana untuk memperingati hari jadi di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya terutama dalam penegakan hukum.

Triono Rahyudi mengajak insan pers untuk mengikuti lomba memancing ini tidak lain bertujuan untuk menjaga jalinan kerjasama dalam rangka saling berbagi informasi yang tujuannya untuk peningkatan kinerja kejaksaan di waktu yang akan terus dilalui

Pola bergandeng tangan dengan media, menurut Triyono, dirasa sangat efektif sebab dengan kebersamaan yang terjalin akan menjadikan sinergi yang baik dalam rangka peninggkatan target-target penegakan hukum serta sosialisasi ke masyarakat melalui media massa.

Sejumlah jurnalis yang mengikuti lomba nampak sangat menikmati pola kerjasama yang digagas kejaksaan di hari jadinya. Kejari bahkan tidak segan berada diantara wartawan dan terus memberikan motivasi dalam lomba tersebut sambil menyampaikan informasi- informasi yang berkembang.

Sebagaimana diketahui kegiatan peringatan HBA dan HUT IAD ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial, antara lain anjangsana ke rumah keluarga purna jaksa, bedah rumah sekuriti kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, bantuan sembako, dan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu.

Selain bhakti sosial, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga menggelar kegiatan olahraga, lomba memancing, dan ziarah ke taman makam pahlawan HM Sanusi. Puncaknya digelar kegiatan syukuran bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. asri/rt/red

Komentar

SK News Update