oleh

Jajaran BRI Kapuas Silaturrahmi dengan Bupati Pulang Pisau

-Serba Serbi-539 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Guna meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin antara BRI dengan pemerintah daerah Pulang Pisau dalam penyaluran berbagai layanan perbankan, pihak management BRI cabang Kapuas melakukan silaturahmi dengan bupati Pulang Pisau.

Kedatangan jajaran BRI diterima langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo di rumah jabatan dimana pihak BRI sendiri langsung hadir ketua cabang Kapuas Ikhwan Belladinilma, asistem manager Agus Heru Susanto dan Kepala Unit BRI Pulang Pisau, Hetty Kus Rini.

Tidak ada.agenda khusus dalam kunjungan tersebut namun kunjungan kerja yang dilakukan terlebih dalam rangka menindaklanjuti kerjasama yang telah terjalin selama ini Dimana BRI telah mendapatkan kepercayaan pemerintah untuk penyaluran berbagai bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

” Kami hari ini melakukan silaturrahmi dengan bupati Pulang Pisau dan diterima langsung oleh beliau dan jajaran tidak lain dalam rangka melanjutkan kerjasama serta memberikan dukungan bagaimana BRI bisa turut hadir dalam program food estate sepeti program KUR yang kami sediakan,” ucap kepala BRI Kapuas melalui Kus Rini kepala unit Pulang Pisau.

Kus Rini juga menceritakan bahwa selama ini BRI banyak mendapat kepercayaan dari pemerintah dalam penyaluran bantuan sosial, kredit usaha dan lainnya dimana program tersebut diperuntukkan bagi masyarakat diberbagai tingkatan dengan kemudahan dengan tingkat suku bunga yang sangat rendah sehingga keberadaannya sangat membantu masyarakat apalagi saat ini kondisi perekonomian bangsa sedang turun dan perlu upaya pemulihan ekonomi nasional sehingga BRI hadir disaat yang tepat.

Bupati Pulang Pisau sendiri kata Kus Rini didampingi oleh kepala BPKKAD, direktur RSUD sehingga kehadiran jajaran BRI dapat lebih banyak mengupas tindak lanjut kerjasama dengan pemerintah daerah guna bersama hadir mensukseskan program ketahanan nasional food estate di Kalimantan Tengah. ( rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update