Langgar Miftahul Huda terima Zakat Fitrah

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – H-2 Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah sejumlah panitia pengumpul zakat fitrah terbentuk di sarana ibadah baik masjid, langgar dan tempat lainnya untuk menerima zakat fitrah dan zakat lainnya masyarakat muslim disekitar lokasi tersebut.

Zakat yang terkumpul nantinya akan langsung diserahkan kepada yang berhak menerimanya dilingkungan tersebut maksimal malam idul fitri sehingga diharapkan masyarakat untuk segera mendatangi lokasi terdekat untuk menunaikan zakat fitrah dimaksud.

Amin salah seorang pengurus mushola Miftahul Huda yang terletak di jalan panunjung tarung mengatakan bahwa langgar Miftahul Huda telah siap mulai hari ini untuk menerima zakat fitrah sedangkan zakat yang terkumpul akan di bagikan oleh panitia di langgar tersebut.

” Kita hari ini mulai menerima zakat fitrah di langgar miftahul huda, jadi zakat ini bisa berupa beras atau dengan cara membeli beras dan disini juga kami menyediakan jenis beras sesuai ketentuan berlaku, ” Kata Amin.

Diharapkan masyarakat sekitar langgar bisa datang mengantar zakatnya agar panitia segera bisa menyalurkan kepada yang berhak menerima sedangkan pembagian zakat akan dilakukan malam idul fitri ke nama – nama yang sudsh didaftar panitia. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!