KPU Distribusikan Surat Suara Serentak ke 8 Titik Lokasi Kecamatan

  • Bagikan
Sebelum dilepas secara langsung seluruh petugas KPU mendapat arahan dari komisioner KPU terkait teknis dan hal - hal lain yang diperlukan disetiap lokasi distribusi sehingga KPU secara umum siap dalam pelaksanaan pilkada Kalteng 2020.

Sebelum dilepas secara langsung seluruh petugas KPU mendapat arahan dari komisioner KPU terkait teknis dan hal – hal lain yang diperlukan disetiap lokasi distribusi sehingga KPU secara umum siap dalam pelaksanaan pilkada Kalteng 2020.

 

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pulang Pisau mendistribusikan Surat Suara dan Kelengkapan pemungutan suara serta alat kelengkapan protokol kesehatan ke 8 wilayah kecamatan se- – Kabupaten Pulang Pisau.

Semua perlengkapan dilakukan distribusi menggunakan alat angkut darat dengan pengamanan ketat aparat kepolisian daerah Pulang Pisau dan Bawaslu serta petugas dari KPU Pulang Pisau.

Keberangkatan seluruh armada dilepas secara langsung oleh ketua KPU Pulang Pisau didampingi Wakapolres dan pihak Bawaslu setempat di muka gedung KPU Pulang Pisau, Minggu, ( 6/12/2020 ) jam 10.00 wib.

Sebelumnya KPU membuka gudang logistik dengan penjagaan ketat dari anggota polres Pulang Pisau dan dengan menerapkan protokol kesehatan seluruh petugas pengangkut logistik secara bergantian mengemas seluruh barang ke truck pengangkut dari masing – masing kecamatan.

Menurut Yuliana selaku ketua KPU dirinya mengatakan bahwa semua perlengkapan pemungutan suara diberangkatkan hari ini dan setiap kecamatan disediakan masing – masing 1 truk dengan pengawalan aparat keamanan menuju wilayah tujuan hingga selesai pemungutan suara.

Sebelum dilepas secara langsung seluruh petugas KPU mendapat arahan dari komisioner KPU terkait teknis dan hal – hal lain yang diperlukan disetiap lokasi distribusi sehingga KPU secara umum siap dalam pelaksanaan pilkada Kalteng 2020.

” Kami telah mengatur jadwal dan memberikan bekal yang cukup terkait teknis dilapangan dan kami yakin dengan bantuan kerjasama dengan aparat keamanan semua akan dapat berjalan dengan baik,” kata Yuliana saat dibincangi jurnalis usai melepas keberangkatan tim.

Diharapkan seluruh tim akan dapat bekerja maksimal dalam rangka mensukseskan pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tangah tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Yuliana juga menghimbau agar masyarakat tak perlu takut menyampaikan hak suaranya ke TPS sebab seluruh petugas telah dibekali dengan alat pelindung diri serta dilokasi TPS telah disediakan alat protokol kesehatan. ( sr/red ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!