oleh

KONI Baru di Tengah Masa Pandemi COVID-19 adalah tantangan Khusus

-Serba Serbi-493 views
SK NEWS, PULANG PISAU – Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta hadiri langsung kegiatan musyawarah olah raga KONI Pulang Pisau tahun 2021 dengan agenda pemilihan ketua baru KONI Pulang Pisau menggantikan masa kepemimpinan KONI, Minggus Nopeni.

Kegiatan MUSORKAB juga dihadiri seluruh cabang olah raga yang ada di Pulang Pisau serta hadir perwakilan koni provinsi Kalteng dalam hal tersebut ketua bidang organisasi, Nurani Mahmudin.

Usai membuka langsung acara tersebut, sekda menyampaikan harapan untuk KONI kedepan lebih meningkatkan prestasi dalam membawa nama harum Pulang Pisau di bidang olah raga.

“ KONI telah bekerja semaksimal mungkin untuk menjadi Lembaga organisasi di bidang olah raga sehingga kedepan dengan ketua yang baru akan lebih meningkatkan upaya menelurkan atlit – atlit berprestasi di cabangnya seraya terus melakukan terobosan baru terutama olah raga di mas pandemic covid-19,” kata Tony.

Sementara itu ketua KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeni mengatakan bahwa masa kepemimpinanya telah menorehkan berbagai prestasi di beberapa cabang oleh raga.

“ Dalam masa kepemimpinan saya, KONI telah banyak mencetak atlet terbaik Pulang Pisau sehingga dimasa kepengurusan yang akan dating KONI lebih segar Kembali memberikan daya dorong dan cetak atlet terbaik dari Pulang Pisau di kancah provinsi bahkan nasional,” kata Minggus.

Namun pada waktu terakhir masa pandemi semua cabang olah raga hampir tak eksis sehingga hal tersebut hendaknya tidak mengendorkan semangat untuk terus berlatih mengasah kemampuan serta pelatihan dalam jumlah terbatas menyesuaikan dimasa pandemicovid-19.

Banyak hal yang bisa di perbuat dalam mas pandemi dan justru di saaat pandemi olah raga harus dilakukan dalam rangka mneingkatkan imunitas tubuh, dan hanya dengan oleh ragalah penyebaran covid-19 dapat dengan mudah di tangkal dan tentunya menjaga protokol kesehatan tetap wajib dilakukan.

Dalam musyawarah olah raga 2021 tersebut berlangsung selama sehari sebagaimana pada penjaringan balon ketua muncul satu nama yakni Yoppy Satriadi yang juga anggota fraksi PDI perjuangan Pulang Pisau. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update