oleh

Ketua DPRD Pulpis Sumbang Bola untuk Komunitas Pencinta Basket

-Politik-510 views

SKNews – Pulang Pisau : Sebagai wujud kepedulian kepada komunitas pemain basket yang setiap hari berlatih di halaman Radio H2FM Pulang Pisau, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad RIfa’i menyumbangkan sejumlah dana untuk membeli bola basket baru kepada para remaja pencinta basket tersebut.

Sumbangan tersebut diserahkan oleh Heri Siswanto mewakili Ketua DPRD Pulpis, kepada pelatih komunitas pencinta basket Pulang Pisau, Jumi. “Sumbangan alakadarnya semoga dapat memberikan semangat kepada adik-adik remaja yang setiap hari latihan basket di tempat ini,” kata Heri Siswanto.

Kepada media ini, Jumi mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Pulpis, Ahmad Rifa’i atas kepeduliannya kepada komunitas pencinta basket di bawah naungan Perbasi Pulang Pisau ini. “Terima kasih sumbangan dananya, semoga sumbangan untuk membeli bola basket baru ini dari bapak ini bermanfaat dan menambah semangat kami berlatih dan berolahraga,” kata dia.

Salah seorang pemerhati olahraga basket Pulang Pisau, Hendri Arroyo mengatakan, para remaja pemain basket yang setiap hari berlatih di halaman radio H2FM ini cukup banyak dan bersemangat. Dia mengharapkan nanti ada pembinaan dan perhatian khusus bagi para pencinta olahraga basket di Pulang Pisau.

“Mudah-mudahan kalau sudah ada lapangan basket yang refresentatif akan lebih banyak lagi remaja-remaja berlatih dan berolahraga basket, dan ini bagus untuk menghindari kegiatan-kegiatan negatif remaja-remaja di era digitalisasi ini, dengan berolahraga, tubuh akan sehat dan jauh dari penyakit,” kata Hendri. asri/red

Komentar

SK News Update