oleh

Ketua BNK Respon Masukan DPRD Provinsi Kalteng

-Serba Serbi-190 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Belum lama ini komisi 5 DPRD provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Pulang Pisau untuk menyerap aspirasi masyarakat disemua sektor pembangunan.

Tidak tangung – tanggung rombongan komisi 5 saat  berkunjung ke Pulang Pisau langsung disertai Ketua DPRD Kalteng yakni Wiyatno sementera kunjungan dilakukan diberbagai lokasi untuk mendapatkan masukan dari masyarakat.

Kepada media, Achmad Amur mendapat masukan bahwa di Pulang Pisau masih banyak generasi pengguna obat – obatan terlarang dan informasi ini akan dijadikan bahan masukan untuk pembahasan di tingkat dewan.

  • “ Masukan masyarakat masih maraknya kenakalan remaja yang terpengaruh obat-obatan terlarang akan saya bawa untuk pembahsan sidang hasil kunjungan yang kebetulan saya juga membidangi kesra,” kata Achmad Amur seraya berharap akan adanya program kegiatan dalam mengurangi kenakalan remaja.

Sementara itu wakil bupati Pulang Pisau, Pudji Rustaty Narang yang juga ketua BNK Pulang Pisau mengatakan bahwa dengan masukan itu pihaknya akan terus melakukan berbagai kampanye anti narkoba agar peredarannya dapat dikendalikan.

  • “ Saya terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi atas masukan yang diberikan  dan masukan tersebut akan mendorong BNK untuk terus melakukan berbagai langkah kampanye anti narkoba di wilayah Pulang Pisau,” kata Taty yang juga menyadari bahwa himbauan yang dilakukan selama ini juga sangat gencar namun hal tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat semakin sadar pentingnya menjauhi obat-obatan terlarang.

 Puji Rustati berharap dan mengajak masyarakat untuk tidak mencoba-coba narkoba sebab narkoba adalah musuh bangsa dan perusak generasi penerus bangsa. ( rt/red )

Komentar

SK News Update