oleh

Kejaksaan Akan Dorong Capaian Target Sukseskan Ketahanan Pangan nasional

-Derap Hukum-262 views
SK NEWS, PULANG PISAU – Melihat dari kinerja pemerintah daerah sebagaimana yang disampaikan bupati Pulang Pisau saat pisah kenal kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau,  kepala kejaksaan negeri yang baru Priyambudi merasa bangga bahwa capaian kinerja telah sangat ideal untuk mencapai visi misi.

 

Triono Rahyudi telah 3 tahun dalam tugas pendampingan bupati dan jajaran di Pulang Pisau sehingga dirinya akan berusaha menyeimbangkan visi misi kejaksaan dalam mendukung serta mengawal program pemerintah daerah untuk kemajuannya .

Priyambudi menyampaikan salah satunya adalah program ketahanan pangan nasional yang harus menjadi target untuk mendorong pencapaian kinerja dilapangan nantinya .

“ Sebagaimana penyampaian yang disampaikan bupati saya akan berusaha memberikan dorongan sesuai tupoksi kejaksaan dalam tugas pendampingan mesukseskan pembangunan Pulang Pisau terutama food estate juga salah satu upaya yang harus kita dorong dalam pencapaian targetnya,” kata priyambudi.

Priyambudi selanjutnya juga merasakan bahwa saat mulai mendengar beberapa informasi tentang Pulang Pisau diyakini bahwa kehadiran dirinya di Bumi Handep Hapakat diharapkan bisa memberikan sumbang sih dalam peran kejasaksaan negeri untuk bidang tugasnya sebagaimana peran kejaksaan dalam bidang hukum. ( sr/red )

Komentar

SK News Update