Kapolda Bersama Wakil Gubernur Tinjau Pelaksanaan Vaksin Lansia Di Pulpis

SK News PULANG PISAU – Kapolda Kalteng bersama wakil Gubernur Kalimantan Tengah mengunjungi secara khusus pelaksanaan vaksin lansia massal di wilayah Pulang Pisau tepatnya di kecamatan Jabiren Raya.

Kapolda dalam sambutannya menegaskan bahwa vaksin lansia di maksudkan sebagai upaya membentuk imunity yang kuat bagi masyarakat Pulang Pisau dimana resiko tertinggi kematian adalah lansia sehingga hendaknya pelaksaan pervcepatan vaksin terus dilakukan agar tak terus terjadi kasus kematian akibat covid-19.

Sementara itu wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo juga menegaskan bahwa Provinsi Kalteng siap dalam penyediaan jumlah vaksin yang di butuhkan dan yang penting menurut Edy adalah laksanakan secepat mungkin vaksin ke masyarakat agar covid-19 ini segera dapat dikendalikan.

“ Bahwa Provinsi Kalteng siap dalam menyediakan jumlah vaksin yang di butuhkan dan yang penting adalah laksanakan secepat mungkin vaksin ke masyarakat agar covid-19 ini segera dapat dikendalikan,” ungkap Edy.

Kunjungan kerja kapolda dan rombongan tidak berlangsung lama dan usai melakukan tinjauan di wilayah Pulang Pisau rombongan melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Kapuas dalam agenda yang sama, sementara 32 lansia menjadi target vaksin dalam kegiatan tersebut. (my/red)

Respon (60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!