oleh

Jajaran Anggota Polres Pulang Pisau Mendapat Giliran Vaksin COVID-19

-Derap Hukum-360 views
SKNEWS. PULANG PISAU – Tim medis satgas covid-19 melakukan vaksinasi untuk jajaran polres Pulang Pisau, kegiatan vaksinasi dilakukan di gedung pertemuan mapolres setempat dengan sasaran vaksin hampir 300 personil polres.

 

Sementara itu kepada anggota polres yang berada di wilayah kecamatan akan dilakukan di pusat kesehatan setempat sehingga diharapkan target penyelesaian vaksinasi untuk jajaran polres hingga kecamatan akan selesai jum’at besok.

Dokter Muliyanto Budihardjo selaku tim medis covid-19 mengatakan bahwa jajaaran polres merupakan target utama yang harus didahulukan sebab mereka merupakan orang yang sangat rentan terjadi penularan sebab setiap saat bersentuhan langsung dengan masyarakat di posisi tugas mereka.

“ Hari ini giliran Polres kita lakukan vaksin terhadap 300 an anggota di seluruh wilayah Pulang Pisau dengan harapan Jum’at ini semua target sudah rampung sehingga kita lanjutkan untuk TNI, Pemkab dan lansia serta wartawan, mereka – mereka adalah garda terdepan yang sangat dekat dan rentan penularan covid-19 namun sebagaimana anjuran walau sudah divaksin harus tetap taat protocol Kesehatan,” kata dr. Muliyanto, Rabu, ( 10/3/2021 ).

Tim satgas covid-19 ditambahkan dokter Muliyanto terus bergerak menuntaskan tahapan-tahapan vaksinasi termasuk jajaran TNI, sekretariat daerah dan para wartawan serta lansia selanjutnya masyarakat umum akan menyusul setelahnya dengan target pertengahan tahun sudah rampung 90 persen masyarakat Pulang Pisau. ( ed/red )

 

Komentar

SK News Update