RA Annur Hapakat Sarana Pendidikan Favorit Warga Mantaren

SKNEWS, PULANG PISAU – Bulan Juni 2023 merupakan saat akhir penentuan disejumlah sekolah berbagai tingkatan, wisuda siswa dan pengumuman kelulusan menghiasi beranda medsos para orang tua siswa bahwa anak mereka naik jenjang kelas dan ada juga yang lulus.

Salah satunya adalah yayasan Annur Hapakat pulang pisau yang juga memiliki sekolah jenjang TK atau Raudatul Ahfal Annur Hapakat, bahwa untuk tahun ini sebanyak 37 siswa telah menyelesaikan waktu belajar.

Untuk warga Mantaren 1 dan 2 RA Annur Hapakat sudah menjadi tempat belajar bagi anak jenjang PAUD ini sejak 15 tahun lalu yang kini sudah menetap dilokasi kawasan sekolah yayasan annur Hapakat Mantaren.

Diasuh oleh 4 tenaga pendidik sekolah ini setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan baik sarana prasarana hingga gedung sekolah yang dimiliki sendiri.

Dibawah naungan kementerian agama Pulang Pisau RA Annur Hapakat dibawah kepala sekolah Maya Jayanti, sebagaimana diungkapkan bahwa di umur 15 tahun sekolah ini banyak kemajuan yang didapatkan serta mendapat kepercayaan masyarakat untuk menitipkan anak mereka disekolah ini.

Maya Jayanti selalu kepala sekolah mengaku masih banyak kekurangan sarana prasarana sekolahnya mulai dari murid yang semakin banyak sementara ruangan masih 1 gedung di dekat menjadi 2 ruang hingga belum adanya taman bermain anak, namun hal tersebut tak mengurangi semangat sekolah untuk mendidik anak usia dini menjadi pribadi yang cerdas untuk menyiapkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi nantinya

” RA ini sudah 15 tahun usianya dan mengalami beberapa pindah lokasi namun kini sekolah kami sudah memiliki gedung sendiri walau cuman 1 dan sarana lain taman bermain juga belum ada, ini tentu ditengah terbatasnya sarana prasarana tetap kami semangat untuk pengembangan sekolah cetak kader siswa cerdas,” ucap Maya.

Dirinya bersama 3 guru di RA ini berharap bahwa kedepan RA Annur Hapakat akan terus menjadi sarana kepercayaan masyarakat sekitar untuk menitipkan anaknya disekolah ini dengan segala keterbatasan yang dimiliki.*.*

Respon (31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!