oleh

Hari Olah Raga Nasional ditengah Pandemi Covi-19

-Serba Serbi-337 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Hari Olah Raga Nasional ( HAORNAS ) memberikan semangat tersendiri bagi bangsa Indonesia, ditengah pandemi covid-19 HAORNAS diperingati dengan tetap menggiatkan olah raga.

Pun demikian dengan peringatan HAORNAS di wilayah kabupaten Pulang Pisau provinsi Kalimantan Tengah peringatan Hari Olah Raga Nasional diperingati secara sederhana namun tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya.

Dengan memberikan surat edaran kepada dinas, instansi dan satuan unit kerja pemerintah kabupaten Pulang Pisau melakukan peringatan dengan cara serentak melaksanakan senam pagi di instansi masing – masing dengan cara yang berbeda – beda.

Salah satunya peringatan yang di lakukan di wilayah perkantoran Pulang Pisau beberapa dinas menggabungkan diri melaksanakan senam pagi dihalaman kantor dinas PMPTSP yakni dinas PMD dan Kesbangpol, ketiga instansi ini melakukan senam bersama di halaman kantor DPMPTSP.

“Menindaklanjuti surat edaran bapak sekda kami dari DPMPTSP, PMD dan Kesbanpol melaksanakan di halaman kantor kami dengan maksud di peringatan hari olah raga nasional tahun 2021 diharapkan tetap memberikan semangat kami untuk tetap menjaga kebugaran tubuh walau disisi lain pandemi covid-19 masih belum usai,” kata Leting Kepala DPMPTSP kepada media usai senam bersama.

Menurutnya acara senam bersama ini tidak saja dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional namun dengan bergabung beberapa instansi tentu juga bertujuan untuk mempertebal kebersamaan dalam menjalin silaturahmi sebab setiap hati masing – masing pegawai sibuk dengan aktifitas kantor dan dengan senam bersama antar OPD bisa saling bertemu.

Leting berharap ajang senam bersama akan memberikan daya dorong serta semangat dalam meningkatkan imunitas tubuh guna lebih menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Usai senam kata Leting bersama pegawai dinas tersebut juga melanjutkan dengan olah raga tenis meja, olah raga jenis ini menurutnya setiap hari kita lakukan secara bergantian sebelum melakukan aktifitas sehingga harapannya walau masing – masing disibukkan dengan kegiatan namun olah raga tetap wajib dibiasakan. ( Suratman / red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update