DPMPTSP Terus Maksimalkan Promosi Potensi Investasi

Kepala Dinas PMPTSP Pulang Pisau, Leting saat menyampaikan informasi bahwa di Pulang Pisau siap untuk ber-investasi sebagai lokasi ketahanan pangan nasional. Foto : Aditya.

SKNews, Pulang Pisau – Pemerintah daerah kabupaten melalui dinas PTMPTSP terus memaksimalkan upaya promosi daerah untuk masuknya investasi ke Bumi Handep Hapakat, hal tersebut dimungkinkan bahwa Pulang Pisau sebagai penyangga pangan nasional siap untuk para investor.

Kepala Dinas PTMPTSP, Leting menyampaikan bahwa pihaknya saat ini telah turut menggunakan sistem yang berlaku dalam kepengurusan proses perijinan dan hal tersebut dikatakan sangat mudah dan cepat serta transparan dan sistem ini sering disebut sebagai layanan yang diberlakukan secara nasional.

” Kita sudah menyesuaikan pelayanan perijinan menggunakan sistem OSS jadi bisa diakses dimanapun dan kapanpun serta selain mudah juga murah serta cepat jadi bagi masyarakat saya ajak untuk masuk ber-investasi di Pulang Pisau, ” Sebutnya.

Leting selaku kepala dinas juga mendapat dukungan dari bupati tentang bagaimana pulang pisau ini berkembang dengan cara membuka seluas – luasnya investor masuk sebab salah satu pendorong investasi di Pulang Pisau diantaranya adalah dengan ditunjuknya Pulang Pisau sebagai lokasi ketahanan pangan nasional.

Jika pemerintah pusat telah menunjuk Kalteng sebagai lokasi penyangga pangan nasional selain Kuala Kapuas maka secara otomatis daerah ini adalah terdapat potensi yang melimpah.

Leting menyebut bahwa di Pulang Pisau ini banyak terdapat potensi unggulan, selain produk poensi pertanian maka yang ada didalamnya ada pertambangan, peternakan, kehutanan, perkebunan yang kesemuanya merupakan lahan eksisting dan telah ada banyak investor yang masuk dibidang – bidang tersebut.

” Jadi dengan Pulang Pisau ditunjuk oleh presiden sebagai lokasi ketahanan pangan nasional maka mari ber-investasi di Pulang Pisau, kami membuka diri untuk anda dalam investasi di pulang pisau, ” Kata Leting dalam ajakannya. *.*

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!