oleh

H. Nuril Hakim Jalani Vaksin Tahap 2 di Gedung DPRD, ‘ Lebih Pede Hadapi Masyarakat ‘

SK News, PULANG PISAU – Sebagai tindak lanjut pelaksanaan vaksin oleh tim medis RSUD Pulang Pisau juga telah dilaksanakan pemberian vaksin untuk jajaran anggota DPRD Pulang Pisau.
H. Nuril Hakim yang juga kader Golkar dapil Maliku Pandih Batu mengatakan bahwa dirinya menjalani vaksin tahap 2 di gedung DPRD Pulang Pisau.

Dengan vaksin tahap 2 ini menjadi penguatan mental dirinya untuk dapat lebih leluasa menyerap aspirasi sebab selaku wakil rakyat dirinya banyak turun ke lapangan sehingga di akui sering ada ke kuatiran untuk tertular Corona virus.
” Ya kita ini sangat sering kontak dekat dengan masyarakat saat kita turun lapangan sehingga dengan vaksin tahap 2 ini tentu agak sedikit lega untuk bisa dekat dengan masyarakat di masa pandemi covid 19 yang masih belum selesai,” katanya , Jumat ( 26/3/2021 ).

Disebutkan bahwa dirinya selama pandemi memang di akui tetap dekat dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi namun menurutnya untuk menjaga diri Nuril mengaku sangat berhati – hati agar terhindar dari penularan virus Corona.
Dengan vaksin tahap 2 ini memberikan daya dorong dan semangat tersendiri untuk lebih berani dekat dengan masyarakat walau protokol kesehatan masih tetap di terapkan.

” Inya Allah lah kita agak pede dengan vaksin ke 2 ini sebab menurut tim medis setelah 14 hari saya mendapatkan imunitas yang penuh dan ini artinya jika ada virus masuk ibarat sudah ada tentara di dalam tubuh kita, ‘ katanya seraya berharap masyarakat walau sudah di vaksin juga tetap wajib menjaga protokol kesehatan hingga pemerintah menyatakan tidak ada lagi Corona virus. ( sr/red )

Komentar

SK News Update