Golkar Solid Menuju Pemilu 2024 Lahirkan Target Pememang Pemilu

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus Golkar Periode 2021 - 2025 di Gedung Pertemuan Umum Handep Hapakat, Rabu, [ 15/12/2021 ]. foto : aditya SK
SK NEWS, PULANG PISAU – Pengurus daerah DPD partai golkar Pulang Psau resmi dilantik, pelantikan pengurus tersebut sebagaimana target perolehan suara 60 persen harus dipertahankan dalam pesta demokrasi 2024.

Ketua DPD partai golkar Pulang Pisau yang dijabat oleh Edy Pratowo tersebut sekaligus menjadi bahan pijakan untuk partai berlambang pohon beringin dalam kontestan pemilu presiden, legislatif dan gubernur 2024.

Sebelumnya pemilihan pengurus juga terlaksana secara aklamasi dengan mengusung calon tunggal yang saat itu maju untuk yang kesekian kalinya adalah Edy Pratowo.

Usai pelantikan kepada media, Edy Pratowo mengatakan bahwa golkar adalah partai solid yang siap dalam ajang pesta demokrasi 2024 hal tersebut selaras dengan hasil munas bahwa golkar harus tetap eksis dikancah pemilu 2024.

“ Hari ini kita menggelar kegiatan pelantikan pengurus dan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya tentu ini adalah amanah partai untuk menjalankan roda organisasi dengan tetap solid serta tanggap terhadap perkembangan masyarakat sebagaimana saat ini golkar adalah partai pemenang pemilu termasuk di kursi legislatif kita mendudukan 6 anggota DPRD, ini saya kira harus tetap dipertahankan minimal dan jelang pemilu presiden, legislatf dan pilkada gubernur 2024 tentu golkar akan berupaya menjalankan amanah partai sesuai hasil munas gokar,” ucap Edy Pratowo.

Sementara itu Suhaemi yang merupakan wakil ketua dpd golkar provinsi kalteng bidang pemenangan pemilu berharap golkar akan terus memberikan kontribusi yang baik dan tetap solid menjadi partai pemenang pemilu apalagi banyak pemimpin daerah dari partai golkar tentu hal tersebut harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“ Seperti yang disampaikan ketua dpd golkar Pulang Pisau tadi bahwa 2024 kita aka nada pesta demokrasi sehingga target yang harus dicapai adalah solid bergerak dan pelantikan pengurus hari ini tentu dalam upaya untuk melakukan Langkah persiapan memasuki pilkada di semua tahapan,” Terang Suhaemi.

Pelantikan pengurus sendiri tidak saja hanya pengurus kabupaten namun seluruh roda organisasi dibawah sayab partai golkar juga dilakukan pelantikan termasuk pelantikan pimpinan kecamatan se-kabupaten Pulang Pisau, hal tersebut dimaksudkan dalam upaya menggerakkan roda organisasi partai golkar dipulang pisau jelang pemilu 2024. [ Aditya/red ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!