Gedung Tidak Layak Pakai, Pelaksanaan Tes P3K Seruyan Dipindahkan

  • Bagikan
Sekretaris BKPSDM Seruyan, Riduansyah, ketika menunjukkan kerusakan pada bangunan gedung untuk pelaksanaan tes P3K tahun ini. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Mengingat gedung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan kondisinya sedang tidak layak pakai, pelaksanaan tes calon pegawai pemerintah dan perjanjian kerja (P3K) tahun ini dipindahkan ke UPT BKN Provinsi Kalimantan Tengah.

Sekretaris BKPSDM Seruyan, Riduansyah mengatakan, guna menghindari kerusakan gedung yang semakin parah dan menjaga keselamatan bersama, tes P3K yang akan dilaksanakan pada pertengahan November mendatang dipindahkan ke Palangkaraya.

“Pelaksanaan tes bagi para calon P3K tahun ini berbeda dari biasanya, hal ini dikarenakan kondisi gedung ataupun aula yang biasanya digunakan untuk pelaksanaan tes mengalami kerusakan dan tidak layak pakai,” katanya, Kamis, (19/10/23).

Dijelaskannya, karena pelaksanaan dipindahkan ke luar daerah, terkait biaya transportasi dan keperluan lainnya dibebankan kepada para peserta secara mandiri.

“Mengingat anggaran yang berada di dinas sangat terbatas, panitia tidak menggangung biaya setiap peserta. Rencananya untuk pelaksanaan tes diperkirakan berlangsung selama 4 hingga 5 hari dengan setiap sesi 50 orang peserta,” jelasnya.

Diharapkan, meski tempat pelaksanaan dipindahkan ke luar daerah, para peserta P3K untuk tetap bersemangat dan pantang menyerah untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!