DPRD Upayakan Perbaikan Jalan Sungai Gumpung

Anggota DPRD Seruyan, Harsandi (tengah), ketika mengikuti kegiatan reses di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna memudahkan aktivitas masyarakat terutama bagi anak untuk berangkat dan pulang sekolah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan akan mengupayakan perbaikan jalan Sungai Gumpung.

Anggota DPRD Seruyan, Harsandi mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekkan terkait kesediaan anggaran untuk perbaikan jalan di Sungai Gumpung, karena jalan ini sangat prioritas dan sering dilewati anak-anak untuk berangkat maupun pulang sekolah. Tentunya kondisi jalan yang rusak akan membuat aktivitas anak untuk ke sekolah menjadi terganggu.

“Infrastuktur jalan menjadi sarana yang vital bagi masyarakat, apabila jalan rusak tentunya akan berdampak terhadap aktivitas, salah satunya jalan Sungai Gumpung yang berada di Desa Pematang Panjang,” katanya, Senin, (10/7/23).

Ditambahkannya, apabila anggaran untuk perbaikan jalan ini tidak tersedia, pihaknya akan mengupayakan permasalahan ini dibahas dalam rapat perubahan anggaran. Sehingga jalan di Sungai Gumpung dapat segera diperbaiki dan masyarakat bisa terbantu dengan jalan yang memadai.

“Karena jalan ini sudah rusak parah dan perlu perbaikan dari dinas terkait, kami akan mengawal dan mengupayakan tindaklanjut aspirasi masyarakat Desa Pematang Panjang ini,” ujarnya.

Diharapkan, nantinya aspirasi yang disampaikan masyarakat desa juga bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah (pemda). Sehingga setiap permasalahan masyarakat secara perlahan dapat terakomodir dengan program yang nyata. *.*

Respon (62)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!