oleh

Disaat Masyarakat Jenuh, Bangkitkan Kembali Protokol Kesehatan dengan 3M

-Serba Serbi-858 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Dampak COVID-19 telah sangat dirasakan oleh masyarakat Pulang Pisau baik sektor ekonomi, sosial dan kehidupan Sektor Usaha Rakyat sehingga harus menjadi perhatian masyarakat agar semaksimal mungkin menjaga 3M.

Plt. Bupati Pulang Pisau mengakui bahwa saat ini masyarakat telah jenuh dengan kondisi tersebut namun disisi lain penyebaran Corona virus masih terjadi sementara vaksin belum bisa mengantisipasi kondisi pandemi covid 19.

” Saat ini saya sangat memaklumi masyarakat sudah jenuh pengin kembali seperti dahulu, tapi ya gimana lagi, virus ini tidak nampak dan hanya 3M yang bisa mengamankan masyarakat,” ujar Pudjirustaty Narang saat berbincang dengan tim SK News di rumah jabatan, Rabu, ( 11/11/2020 ).

Taty melihat masyarakat telah mulai banyak yang lalai dalam penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan massa sehingga kesadaran ini harus ditimbulkan lagi untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

” Saya banyak melihat masyarakat sudah mulai banyak yang lalai menggunakan masker dan tak patuhi protokol kesehatan untuk itu ditengah masyarakat yang mulai melakukan aktifitas mari tetap jaga 3M agar kita terhindar dari penularan virus Corona sambil menunggu kondisi pulih kembali,” ujarnya.

Taty juga berharap bahwa kondisi saat ini memang harus segera dicarikan solusi dan salah satunya adalah menunggu vaksin, namun memang solusi ini sangat memerlukan waktu sehingga jalan yang paling penting adalah tetap bersabar dan terus melakukan aktifitas tapi jangan lupa patuhi 3M. ( rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update