oleh

Dibalik Persiapan Kedatangan Presiden RI ke 2 Titik Lokasi di Pulang Pisau

-Serba Serbi-183 views

SK News, PULANG PISAU – Baru saja Pulang Pisau mendapat kunjungan kerja presiden RI Joko Widodo untuk mencanangkan lokasi food estate di desa Belanti Siam dan memberikan bantuan modal usaha untuk UMKM .

Kedatangan Jokowi mendapat pengawalan dan pengamanan ketat baik dari pihak kepresidenan maupun dari aparat setempat baik satpol PP, TNI dan POLRI yang kesemuanya mendapat tugas mulai dari ring 1 hingga 3 terkait dengan penyederhaan acara di masa pandemi covid 19 untuk tidak melibatkan orang banyak.

Pj. Sekda Pulpis Saripudin mengatakan bahwa berbagai persiapan menyambut kedatangan presiden telah maksimal disiapkan bersama jajaran TNI dan polri dan hal senada disampaikan oleh koordinator bidang pengamanan stadion, Suyanto.

  • “ Kami bersama TNI dan POLRI berupaya menyiapkan semua hal terkait kedatangan presiden RI di 2 lokasi yakni Belanti Siam dan GPU Handep Hapakat, perispan kami mulai dari swab masyarakat yang dipastikan akan dekat dengan presiden, pengamanan dari ring 1, 2 dan 3 serta antisipasi penggunaan sarana darat dan udara,” kat Saripudin yang juga di uraikan rincian tahapan pengamanan oleh aparat keamanan di sekitar lokasi.

Proses kedatangan presiden berjalan lancar dan semua siaga untuk mematuhi ketentuan yang diberlakukan sebagaimana harapan semua pihak bahwa ditengah pandemi covid 19 pembatasan kerumunan massa dimaksudkan tidak ada klaster baru di wilayah Pulang Pisau. ( rt/red )

Komentar

SK News Update