Desa Sungai Undang minta Perbaikan Insfrastruktur Jalan

  • Bagikan
Zuli Eko Prasetyo Ketua DPRD Seruyan saat memberi keterangan pers kepada sejumlah media di ruang sidang dewan menyampaikan hasil aspirasi serta masukan mayarakat secara langsung. Foto : Said

SKNEWS, Seruyan – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten seruyan meminta pemerintah daerah setempat untuk memperbaiki insfrastruktur jalan yang ada di desa sungai undang kecamatan seruyan hilir.

Insfrastruktur jalan menjadi sarana yang vital untuk mendukung aktivitas masyarakat di setiap daerah bahkan jika kondisi jalan tidak memadai akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat yang kurang maksimal sehingga perlu tindakan dari pemerintah daerah melalui instansi terkait.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyebutkan bahwa masyarakat di desa sungai undang menginginkan pembangunan sejumlah insfrastruktur akses jalan diantaranya jalan di belakang dinas perhubungan pengerasan jalan di jalan sudirman r-t 11.

“ Kami berharap Pemerintah terus melakukan realisasi aspirasi dewan sebab dengan sinergi yang kita lakukan berupa reses dan masukan masyarakat maka apa yang menjadi target pembangunan dapat terealisasi dengan mewujudkan kemajuan pembangunan secara merata,” ucapnya.

Selain itu masyarakat desa sungai undang juga meminta penanganan BBM bersubsidi bagi nelayan dikarenakan banyak masyarakat yang berprofesi nelayan namun tidak mendapatkan hak sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan di mana penyalurannya masih belum merata dan perlu penanganan segera oleh instansi terkait.

Ketua berharap sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat menjadi pertimbangan pemerintah daerah untuk melakukan peningkatan pembangunan kedepannya terlebih desa sungai undang merupakan desa yang sangat berdekatan dengan ibu kota kabupaten/ sehingga sudah selayaknya untuk dimaksimalkan agar masyarakat dapat lebih sejahtera. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!