oleh

Desa Sebangau Jaya di Kunjungi Polsek Sebangau Kuala

SK News, SEBANGAU KUALA – Jajaran pemerintah desa Sebangau Jaya menerima kunjungan jajaran polsek Sebangau Kuala sebagaimana desa ini meraih prestasi desa Lewu Isen Mulang.

 

Desa Lewu Isen Mulang merupakan prestasi desa atas diraihnya kategori tangguh karhutla, covid 19, dan ketahanan pangan sehingga layak di berikan gelar Lewu Isen Mulang

Hadir dalam kunjungan tersebut kapolsek Sebangau Kuala bersama anggota, babinsa sapril kecamatan Sebangau Kuala bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, ketua masyarakat peduli api dan disambut langsung kepala desanya, Kisruh Sekartran Lestari.

Kapolsek Sebangau Kuala ipda Bimo Setyawan mengatakan bahwa selain melihat langsung kondisi desa Sebangau Jaya pihaknya juga melakukan pengecekan peralatan pemadam kebakaran sebagaimana kesiapan desa ini untuk layak disebut desa Lewu Isen Mulang.

“ Saya hari ini mengunjungi desa Sebangau Jaya Bersama anggota lainnya termasuk babinsa dengan harapan menjadi semangat masyarakat dalam rangka mewujudkan des aini sebagai desa yang terus mempertahankan prestasi sebagai desa Tangguh Lewu Isen Mulang, kompak dan terus bekerjasama membangun desa,” kata Kapolsek saat berada di desa ini.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat desa Sebangau Jaya untuk menjaga kekompakan dalam mempertahankan desanya meraih gelar desa Lewu Isen Mulang, tetap jaga kekompakan dan peka terhadap perkembangan lingkungan agar diperoleh situasi masyarakat yang kondusif di tengah pandemi covid-19 menuju pemulihan ekonomi nasional yang memerlukan kekompakan dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat (it/red )

Komentar

SK News Update