Bupati BataraTutup Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa

Bupati Barut Nandhalsyah saat menutup kegiatan apat apdesi di wilayahnya. Foto : Fahmi SK News

SKNEWS, BARUT – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menutup secara resmi acara kegiatan pelatihan laporan pertanggung jawaban APBDes, Sosialisasi Perpajakan dan Pencegahan Peyalahgunaan Kewenangan Pemerintah Desa Dalam Pengelolaan Keuangan Desa dan BPD sebagai salah satu peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta pelatihan yang telah mencurahkan segala perhatian, pikiran, tenaga dan waktu untuk mengikuti kegiatan pelatihan mulai dari pembukaan hingga penutupan sore hari ini dan semoga kegiatan pelatihan ini dapat menyerap seluruh ilmu yang telah diberikan oleh narasumber agar menghasilkan output yang langsung diterapkan dalam kegiatan pemerintah desa sehingga terwujud tata kelola pemerintah desa yang baik (Good Governance),” Ucap H. Nadalsyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut selaku kepala daerah, kepada seluruh kepala desa beserta jajarannya agar meningkatnya pemahamanĀ  dalam pengelolaan keuangan desa khususnya menyusun laporan pertanggung jawaban APBDes, kewajiban perpajakan dan meningkatkan kesadaran hukum untuk menghindari adanya penyalahgunaan kewenangan dalam pengelolaan keuangan desa.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh camat, kepala desa dan Ketua BPD se Kabupaten Barito Utara yang sudah membantu dan mensukseskan pembangunan di Barito Utara selama kepemimpinannya disadari tidak semua keinginan masyarakat desa dapatĀ  diakomodir karena keterbatasan anggaran hal ini harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

Nandalsyahjuga menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa kepemimpinan terdapat kekurangan dan juga pesan kepada seluruh Camat, Kepala Desa, Ketua BPD se Kabupaten Barito Utara agar terus melanjutkan pembangunan sehingga membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.*.*

Respon (57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!