oleh

BRI Peduli Salurkan 25 Paket Bagi Warga Terdampak

-Serba Serbi-127 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Bencana alam dan wabah penyakit yang melanda Indonesia masih belum berkesudahan, mulai dari belum berakhirnya wabah Pandemi Covid-19 hingga menyusul bencana banjir yang terjadi di Sebagian Wilayah provinsi Kalimantan Tengah.

Kepedulian berbagai pihak diharapkan juga sedikit banyak akan memberikan manfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak baik Covid-19 dan Bencana alam termasuk didalamnya adalah hadirnya pihak swasta dalam hal ini Perbankan yang ada di wilayah Kuala Kapuas dan Pulang Pisau umumnya.

Belum lama ini BRI Peduli juga hadir dengan menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak covid-19 melalui wilayah Kelurahan Pulang Pisau yang langsung diterima Lurah Pulang Pisau, Rasyid Amiri dari kepala unit BRI Pulang Pisau, Hetty Kus Rini didampingi Dwi Jumarianto dan Fitriansyah berupa 25 paket sembako berisikan bahan pokok makanan dan 25 paket Beras.

Kepada wartawan Kus Rini menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa namun hal tersebut merupakan bentuk hadirnya BRI peduli dengan harapan sedikit banyak meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah kelurahan Pulang Pisau.

“ Memang betul hari ini kami Bersama kawan – kawan hadir ke kelurahan Pulang Pisau dalam rangka menyampaikan BRI Peduli dengan menyerahkan 25 paket sembako dan 25 paket beras, bantuan tersebut langsung diterima lurah Pulang Pisau untuk masyarakat diwilayahnya yang terdampak Covid-19,” kata Hetty.

Sebelumnya BRI Peduli juga hadir diberbagai bentuk aksi sosial masyarakat yang disalurkan langsung ke berbagai lokasi seperti posko Tim Satgas Covid-19, langsung ke rumah jabatan bupati saat itu serta ke kantor BPBD Pulang Pisau yang tak lain tujuannya adalah guna meringankan beban masyarakat yang dalam situasi serba sulit saat ini. ( suratman / red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update