Bisnis Pencucian Menjanjikan dan Membuka Peluang Kesempatan Kerja Baru

  • Bagikan
Salah satu lokasi jasa pencucian kendaraan roda empat dan dua di rei 2 dengan sistem hidrolik tempat ini sangat ramai didatangi penguna jasa pencucian ini. Foto : Aditya.

SK News, PULANG PISAU – Tak dipungkiri masyarakat masih banyak yang belum mendapatkan kesempatan kerja, para pengusaha juga banyak bergerak dijasa swasta, pencucian motor dan mobil diantaranya, bisnis jasa pencucian ini sangat berpeluang membuka kesempatan bagi tenaga kerja baru dikalangan bawah yang menjanjikan.

Bisnis swasta memang kondisinya naik turun bahwa ditengah persaingan yang terjadi juga tak sedikit yang ikut gulung tikar akibat kurang pembiayaan, ini menjadikan para pengusaha yang sedikit juga yang alih jenis kegiatan.

Bisnis Pencucian Motor dan Mobil antara lain, maraknya tempat pencucian yang ada di Pulang Pisau ini memberikan pilihan kepada pengguna jasa tersebut dan kecanggihan alat yang digunakan juga menentukan kepercayaan tersendiri bagi pengguna jasa tersebut.

Ardian salah seorang yang rutin menggunakan jasa pencucian mobil di rei 2 ini, dia mengaku sejak dibukanya pencucian sistem hidrolik ini dia selalu melakukan ditempat tersebut, menurutnya hasilnya beda dengan yang tidak hidrolik.

“ Banyak disini pak tempat pencucian tapi saya melihat disini dengan sistem hidrolik terlihat lebih bersih ditambah fakta kita lihat cara mencucinya juga sangat baik, ini salah satu alasan saya mencuci disini terus,” kata Ardian.

Jika diamati banyak terdapat tempat pencucian di Pulang Pisau ini yang seiring berjalannya waktu terkena imbas seleksi alam dan di rei 2 ini terlihat antrian pengguna jasa pencucian hingga rela antri lama.

Menurut salah seorang tenaga cici di tempat tersebut juga mengaku bahwa dalam sehari banyak yang datang bahwa sering kualahan namun pencucian disini sehari bisa mencuci mobil hingga 25 mobil.

Yang penting menurutnya adalah usaha dan komitmen untuk terus menjaga agar pelanggan puas hal tersebut menjadi slogan dalam mempertahankan tempat tersebut terus eksis dan disini lain keluiar masuknya tenaga pencuci juga memberi warna tersendiri bahwa di Pulang Pisau ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan pekerjaan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!