Bertemunya Awak Media dengan Pemerintah Daerah

  • Bagikan
Muh. Insyafi kepala Dinas Kominfo Pulang Pisau saat memberikan sambutan dihadapan anggota PWI Pulang Pisau pada acara Halal bihalal, Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau, menggelar acara halal bi halal dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI dan pemerintah daerah.

 Dari awal berdirinya PWI di kabupaten Pulang Pisau, sampai saat ini telah terjalin sinergitas yang sangat baik dengan seluruh stkeholder diruang lingkup kabupaten setempat.

Dalam sambutannya ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda berharap kedepannya antara PWI dan pemerintah bisa sejalan serta selaras dalam pembangunan kabupaten Pulang Pisau.

Sementara itu, kepala diskominfotandi Pulang Pisau, Moh Insyafi mengapresiasi dan berterima kasih atas kontribusi pwi terhadap pemerintah karena menurutnya tanpa adanya media maka informasi yang diberikan pemerintah tidak akan tersampaikan ke publik.

“ Kegiatan yang digagas PWI Pulang Pisau hari ini merupakan gagasan positif untuk mempretemukan  antara kita semua, tentu yang paling penting adalah silaturahmi dan berharap rekan media yang tergabung dalam organisasi PWI ini dapat terus memberikan kontribusi yang baik menjadi bagian dari pembangunan daerah,” ucap Insyafi saat sambutan dihadapan para awak media organisasi PWI Pulang Pisau.

Insyafi juga menambahkan harapan kedepannya untuk seluruh rekan media agar terus memberikan kontribusi, saran dan kritik terhadap pemerintah guna pembangunan yang lebih maju.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!