oleh

Ada 100 Juta diserahkan plt. Bupati setiap Kelompok Usaha Masyarakat, Pudjirustaty akan Pantau Setiap Saat

SK News, PULANG PISAU – Plt. Bupati Pulang Pudjirustaty Narang bersama direktur jendreral perhutanan sosial dan kemitraan lingkungan hidup menyerahkan bantuan modal usaha ke sejumlah kelompok kreatif masyarakat di desa Gohong Pulang Pisau sebesar 100 juta setiap kelompok usaha.

Kehadiran plt. Bupati didampingi oleh sejumlah asisten dan OPD terkait seperti dinas lingkungan hidup dan dinas kehutanan setempat di lokasi kebun milik masyarakat di desa tersebut.

Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirusttay Narang  dihadapan masyarakat penerima bantuan mangatakan bahwa kehadiran kemitraan lingkungan hidup dan perhutanan dinilai sudah sangat tepat mengingat masyarakat akan memperoleh kesempatan untuk mengembangkan usaha mereka sehingga diharapkan kesempatan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik guna pengembangan usaha masyarakat.

Pudjirustaty juga menekannya kepada masyarakat penerima bantuan agar lebih maksimal dalam mengembangkan usaha dan konsentrasi dalam satu bidang hingga memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat apalagi bantuan tidak saja uang namun juga peralatan serta pelatihan.

“ Saya berharap bantuan yang diberikan ke masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam pengembangan usaha kelompok masyarakat, seyogyanya lebih focus agar apa yang dihasilkan benar – benar untuk kesejehteraan masyarakat dan saya akan cek setiap saat dalam perkembangan usaha ini,” kata Pudjirustaty Narang, Jum’at ( 02/10/2020 ).

Kegiatan penyerahan bantuan juga langsung disaksikan oleh dirjen perhutanan sosial dan kemitraan lingkungan hidup, dr. Ir. Bambang Supriyanto bersama tim dan usai kegiatan dilanjutkan dengan meninjau beberapa kelompok usaha milik masyarakat penerima bantuan. ( rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update