oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI dan HUT Polwan, Polsek Sebangau Kuala didampingi mahasiswa UPR KKN Bagi Sembako

SK News, Sebangau Kuala – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari ulang tahun Polwan, Polsek Sebangau Kuala bersama dengan mahasiswa UPR KKN memberikan bantuan berupa sembako kepada 4 keluarga kurang mampu warga Rt. 002 desa Paduran Sebangau Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. Jum’at (11/08/2020) Siang.

Kegiatan itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang ekonominya kurang mampu terlebih di tengah pandemi covid-19 ini.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M. H, melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan tersebut untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan HUT Polwan yang ke-72 serta untuk mewujudkan Polri Peduli dan selalu hadir ditengah masyarakat dalam membantu warga yang kurang mampu.

Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kehidupan yang Baru dan dalam upaya mencegah penularan virus covid-19, tambah kapolsek.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan Polri juga semakin dicintai oleh seluruh masyarakat,” kata Bimo.,
dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek menyampaikan giat baksos akan rutin tetap dilaksanakan khususnya bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. ( It/red )

Komentar

SK News Update