oleh

Wakil Rakyat Pinta Masyarakat Bersabar ditengah Pandemi Covid 19

-Politik-128 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Covid 19 telah banyak mempengaruhi kehidupan masyarakat secara umum baik ekonomi, sosial dan pembatasan kegiatan sehingga diharapkan komitmen bersama untuk memerangi penyebaran virus yang mendunia tersebut

Jika dilihat dari upaya yang dilakukan semua pihak termasuk aparat ditingkat desa dinilai telah sangat maksimal seperti mematuhi protokol kesehatan dan penyemprotan rutin disinfektan oleh para kepala desa.

Terkait hal tersebut, Yoppy Satriadi salah seorang anggota DPRD Pulang Pisau dapil 1 mengatakan bahwa menurut pemantauan dirinya di wilayah dapil 1  penerapan protokol kesehatan telah sangat baik.

Yoppy berharap bahwa semua pihak mempunyai komitmen kuat dalam terus menghindari penularan covid 19 sebab dampak ekonomi yang ditimbulkan sangat besar sekali walaupun tidak terdampak namun masyarakat juga dibatasi untuk bepergian keluar rumah.

  • “ Karena covid 19 masih belum berakhir maka dampak ekonomi yang ditimbulkan juga terus memberikan dampak ekonomi masyarakat walaupun di tingkat desa juga telah mematuhi protocol kesehatan halini sangatlah diharapkan semua pihak terus bersabar dan tetap menjaga agar masyarakat tidak menjadi korban pandemic covid 19,” kata Yoppy.

Menurut Yoppy bahwa yang terpenting semua pihak taat protokol kesehatan dan sabar menunggu hingga tidak ada lagi penambahan korban covid positif ibarat kata tekad bersama berupaya menghijaukan zona kembali untuk Pulang Pisau. ( sr/red )

Komentar

SK News Update