TK An Najiyah Melepas Ratusan Siswa

  • Bagikan
Pelepasan siswa dan siswi TK An Najiyah tahun pelajaran 2021/2021. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Taman kanak-kanak (TK) An Najiyah Kuala Pembuang menggelar pelepasan ratusan siswa dan siswinya tahun pelajaran 2021/2022, acara pelepasan dilaksanakan di gor tennis indoor setempat.

Kepala Sekolah TK An Najiyah, Ustazah Ernawati menyampaikan, bahwa  pelepasan siswa dan siswi tersebut  merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu, karena pertama kalinya dilaksanakan secara meriah dari sebelumnya.

“Alhamdulillah perpisahan anak-anak pada tahun pelajaran 2021/2022 ini bisa terlaksana dengan baik dan penuh kebahagian, karena pertama kalinya kita laksanakan secara besar-besaran di luar sekolah,” katanya, Kamis, (23/6/2022).

Ditambahkannya, kebahagiaan dan kemeriahan acara pelepasan karena dihadiri langsung oleh bunda paud setempat Ny. Fauziah Yulhaidir beserta rombongan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bunda paud, Kabid paud dan non formal, serta rombongan yang sudah berkenan hadir pada acara perpisahan ini,” ujarnya.

Sementara itu, bunda paud Kabupaten Seruyan, Ny. Fauziah Yulhaidir mengatakan, seperti diketahui bahwa TK An Najiyah merupakan salah satu lembaga pendidikan yang memiliki jumlah siswa yang cukup banyak, sehingga besar harapan lembaga pendidikan tersebut mampu memberikan warna tersendiri.

“Kami ucapkan terima kasih terima kasih kepada semua guru atau ustazah yang sangat luar biasa, selama ini dengan penuh kesabaran dan penuh kasih sayang dalam mendidik anak-anak,” katanya.

Bunda paud juga mengucapkan selamat kepada semua peserta didik yang sudah mengakhiri masa belajarnya di TK An Najiyah, dan selamat menempuh pendidikan pada jenjang selanjutnya. Tetaplah menjadi anak-anak yang hebat, berprestasi, patuh dan taat kepada kedua orang tua, serta guru-guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan.

Acara pelepasan tersebut juga dirangkai dengan berbagai pertunjukkan, mulai dari pembacaan surah al-qur’an, surah-surah pendek, dai cilik, dan drama anak-anak. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!