oleh

Tim Sugianto Edy Resmi di Lantik

-Politik-305 views

SK News, Palangka Raya – Tim Kampanye dan sejumlah Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur KalimantanTengah dengan nomor urut 02, H Sugianto Sabran – H Edy Pratowo resmi dilantik.

Pelantikan tersebut digelar di halaman Rumah Pemenangan paslon Sugianto – Edy di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan, Arton S Dohong yang juga sebagai Ketua DPD PDI P Kalteng itu menegaskan, pihaknya bersama pengurus, kader partai pengusung, dan pendukung serta para relawan kompak dan siap dengan bekerja keras memenangkan pasangan Sugianto – Edy.

“Kita tidak bisa bekerja sendiri, itu sangat diperlukan kekompakan yang solid dari tingkat Provinsi hingga pedesaan untuk memenangkan pasangan Bapak H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo di Pilkada ini,” tegas Arton.

Sementara itu, Sugianto menuturkan bahwa perlunya kerjasama antara Tim Kampanye dan para relawan yang tersebar di seluruh penjuru Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai itu.

“Kita minta seluruh tim pemenangan dan para relawan di seluruh Kalteng agar dapat berjuang bersama untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 ini,” demikian Sugianto.( jn/red )

Komentar

SK News Update