oleh

Tim Pemenangan Kuala Kapuas di Kukuhkan Sugianto Edy

-Politik-863 views

SK News, KUALA KAPUAS – Tim Pasangan nomor urut 2, Sugianto Edy Pratowo terus bergerak merapatkan barisan untuk memenangkan pilkada Kalteng tanggal 9 Desember 2020 nanti dengan mengukuhkan tim sukses di wilayah kabupaten – kabupaten wilayah Kalimantan Tengah diantaranya kabupaten Kuala Kapuas, Minggu, (11/10/2020 ) di aula DPD Golkar Kuala Kapuas.

Pengukuhan sendiri langsung dihadiri oleh Sugianto Sabran bersama Edy Pratowo dan didampingi Ketua Tim Kampanye Provinsi Arton S Dohong, dengan melantuk tim di wilayah Kapuas yang dipercayakan untuk memegang ketua tim adalah H. Muhamad Mawardi juga juga merupakan Bupati Kapuas periode 2008 – 2019 , sementara Ketua DPD Nasdem Kapuas didaulat sebagai Sekretaris dan Hj Noor Fajariah Kamayanti Ketua DPD Golkar Kapuas sebagai Bendahara untuk Tim Kampanye Paslon nomor urut 2 tersebut.

“Saya hari ini mengukuhkan tim kampanye Kabupaten Kapuas, kami berharap tim ini bisa bergerak solid untuk kemengangan pasangan calon nomor urut 2, Sugianto Edy,” kata H Sugianto Sabran saat pengukuhan dengan dijawab langsung oleh ketua tim dengan siap menjalankan amanah yang diberikan secara maksimal.

Kehadiran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2 di Kota Air Kapuas tersebut turut didampingi jajaran pengurus-pengurus partai pengusung dari provinsi serta disambut jajaran pengurus partai pengusung di Kabupaten Kapuas. ( fl/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update