Semarak Antusias Diikuti Warga Pengembang Kota Kapuas Baru Sukses Gelar Jalan Sehat

Event masih dalam rangka memeriahkan tahun baru 2023 ini selain jalan santai, juga digelar berbagai lomba lainnya, senam aerobik, hingga lomba permainan kekinian lato-lato. Foto : Abi SK News

SKNews, KUALA KAPUAS – Masyarakat Kota Air, di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, antusias mengikuti kegitaan jalan sehat yang diadakan pengembang perumahan Kota Kapuas Baru Permata Inn Group, Minggu, (22/1/2023) pagi.

Kegiatan inipun turut dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, Anggota DPRD Kapuas Fariz Ismeth Rinzani serta undangan lainnya yang hadir memeriahkan kegiatan itu.

Sementara peserta jalan sehat dilepas Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Sekda Kapuas Septedy,di halaman Hotel Permata Inn Ballroom di Jalan Seroja, Kuala Kapuas.

Event masih dalam rangka memeriahkan tahun baru 2023 ini selain jalan santai, juga digelar berbagai lomba lainnya, senam aerobik, hingga lomba permainan kekinian lato-lato.

Bahkan panitiapun menyiapkan hadiah utama satu (1) unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang positif tersebut, selain ajang silaturahmi, kebersamaan sekaligus untuk olah raga menjaga kebugaran.

Jalan santai ini menempuh rute Start dan Finish Hotel Permata Inn Ballroom di Jalan Seroja – Jalan Tambun Bungai – Jalan Kenanga, Jalan Melati -Jalan Teratai dan kembali ke Jalan Seroja.

Setelah peserta jalan sehat sampai di finish, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba mulai lomba Senam aerobik, lomba modeling, lomba lato-lato dewasa umum dan anak-anak di Ballrom Permata Inn.

Supenpri, Sos, Owner Perumahan Kota Kapuas Baru dan Permata Inn Group, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat dan beragam perlombaan ini memiliki makna kebersamaan yang tinggi dimana para karyawan dan undangan yang hadir bisa berolah raga dan bisa menyapa satu sama lain.

“Jalan sehat dan berbagai lomba hari ini dalam rangka menciptakan kebersamaan sambil berolah raga,” kata Supenpri.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang suport dan mendukung hingga kegiatan itu sukses dan berjalan lancar. *.*

Respon (65)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!