Sekda Inisiasi Kegiatan Temu Wartawan

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU – Akhir tahun 2021 dimanfaatkan sekretaris daerah untuk membuat agenda temu wartawan yang bertugas di wilayah Pulang Pisau.

Kegiatan temu wartawan tersebut dimaksudkan sebagai upaya menggali informasi dan masukan sebagai bahan evaluasi kinerja pemerintah daerah serta mengambil bahan kebijakan dalam menjalankan pembangunan tahun 2022.

Kegiatan temu wartawan juga dihadiri oleh kepala dinas dilingkungan pemkab Pulang Pisau.

Pada sesi dialog yang dipandu oleh kepala dinas kominfo setempat terdapat beberapa masukan dan usulan untuk bahan masukan kepada pemerintah agar dalam pelaksanaan pembangunan lebih maksimal lagi ditambah aspirasi wartawan sedapat mungkinenjadi perhatian pemerintah daerah.

Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta berharap agenda temu wartawan dapat digelar secara rutin oleh gabungan OPD agar program pembangunan lebih diserap media dalam publikasi.

” Kegiatan ini kami gelar dalam rangka menjalin kemiitraan yang lebih baik lagi dalam rangka saling memberi masukan dalam turut memberikan masukan arah kebijakan pembangunan di Pulang Pisau, kegiatan juga kita harapkan dapat digelar dalam agenda 3 bulanan dan nanti waktu dan pembagiannya jadwal dappat kita koprdinasikan, ” Kata Sekda.

Temu wartawan yang baru pwetama kali digelar oleh sekda definitif merupakan agenda yang dipandang sangat penting dalam rangka lebih mempererat program kemitraan antara pemerintah dan media untuk mengawal pelaksaan program pembangunan yang sedang dijalankan. ( aditya / red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!