oleh

Sehat dengan Hobby dan Cinta Sepeda Tua Hindari Covid 19

-Serba Serbi-1.491 views

Suarakahayannews, KALTENG – Pandemi covid 19 menuntut masyarakat untuk tetap sehat dengan rajin berolah raga, dengan berbagai kegiatan masyarakat dibidang olah raga tentu diharapkan diperoleh masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyebaran covid 19.
Diantaranya adalah dengan bersepeda, olah raga jenis ini selain menyehatkan juga menambah kebersamaan antar anggota serta memotivasi masyarakat untuk mencintai olah raga sepeda .

Heri salah satunya sebagai ketua kelompok yang di namai PESAT ( Pecinta Sepeda Tua ) ini mengatakan bahwa kelompoknya mencapai 150 anggota dan terdiri dari berbagai suku, ras dan agama sehingga jalinan kebersamaan selain olah raga juga sebagai sarana olah raga.

  • “ Kami dari komunitas PESAT ini hadir sebagai penyemangat anggota dan masyarakat yang mencintai sepeda tua untuk memeprtahankan komunitas sekaligus turut memerangi penyebaran covid 19 dengan cara olah raga dan memotivasi diri untuk terus semangat dalam menjalani kehidupan ditengah pandemi Covid 19,” kata Heri seraya berpesan bahwa dengan olah raga maka imunitas tubuh menjadi meningkat dan sehat serta terhindar dari covid 19.

Dirinya berharap dengan sepeda maka masyarakat akan sehat dan menambah anggota serta kepada masyarakat yang mempunyai hobby sama untuk bergabung dengan komunitas yang berada di pusat Palangakaraya.
Dimasa pandemi covid 19 Heri dan anggotanya terus melakukan kegiatan dalam rangka kampanye olah raga dan patuhi protokol kesehatan dengan melakukan keliling kota dan kerap kali keluar kota dalam hal dimaksud agar masyarakat semakin rajin olah raga. (yn/red )

Komentar

SK News Update